Selasa, 01 November 2016

Tips yang berguna dan kebiasaan untuk gaya hidup sehat




jualmadu asli di jogja anda bisa klik jual madu hutan asli

Cara kita melihat dan merasa diri kita ini sebagian besar disebabkan oleh cara hidup kita. kulit bersinar, ketika bagian tubuh sehat semua; tubuh akan terasa lebih baik dan dalam kondisi yang baik saat kita terlibat dalam olahraga. Hal ini akan meningkatkan suasana hati dan ada lautan energi ketika kita makan dengan benar dan jangan biarkan stres menguasai pikiran kita. Cara hidup sehat bukan berarti harus pergi seminggu sekali ke gym, bar segar atau diet berlebihan dengan harapan mendapatkan sosok ramping. Cara yang sehat adalah untuk tetap selaras dengan dirinya sendiri dan tubuh sepanjang hidup, untuk bekerja secara teratur dan dengan demikian untuk berjalan ke tujuannya, semakin baik.

Aturan dasar yang harus diikuti:

1. Jangan diet berlebihan
Tidak ada yang akan lebih baik oleh fakta bahwa Anda mogok dan menolak untuk makan. Diet - bukan cara untuk sukses dalam perbaikan diri. Hal ini diperlukan untuk mengamati pola makan yang benar, pada kenyataannya, bersama-sama dengan diet sehat di tubuh maka akan menerima nutrisi dan vitamin yang diperlukan. Bahkan model terkenal di dunia, yang sangat baik menjaga diri mereka sendiri dan menuntut penampilan mereka, tidak menyalahgunakan diet yang berbeda, jika Anda membiarkan diri Anda untuk makan terlalu banyak, adalah mungkin untuk mengimbangi pergi ke gym atau fitness.

2. Nutrisi yang tepat
Pastikan untuk memulai hari dengan sarapan. Dialah yang memberi Anda energi untuk menjalani hari Anda. Makan sesuatu yang ringan, tapi bergizi: oatmeal, bubur gandum, buah-buahan dan minum jus segar.
Makan 5-6 kali sehari dalam porsi kecil. Juga, cobalah untuk tidak minum di sela-sela makan; segelas air, kopi atau minuman teh untuk 15-25 menit sebelum makan.
Jangan lupa kekuatan dari air putih sederhana dianjurkan untuk minum 1,5-2 liter per hari, karena tubuh kita membutuhkan kelembaban sebanyak mungkin.
Makan terakhir selama 3 jam sebelum tidur. Jatuh tertidur dengan perut lapar, setiap pagi Anda akan bangun lebih mudah, tidak akan merasakan kelesuan dan kantuk yang berlebihan.

Hindari intermediet berbahaya, soda dan makanan panggang.
Untuk mencari kacang almond yang berguna. Mereka termasuk minyak lemak, protein, berbagai vitamin, selulosa. Sejumlah kecil kacang dimakan atau menambahkannya ke sereal, yoghurt, dampak positif pada gambar, dan proses penurunan berat badan.
Alpukat - buah yang sangat kaya mengandung sejumlah besar vitamin (A, B, C, E, K, P), serta lemak sehat, cepat diserap oleh tubuh.
Buah populer untuk menjaga keharmonisan adalah jeruk, yang membantu mempercepat pencernaan, memulihkan kekuatan dan kesehatan tubuh dan meningkatkan fungsi usus.
Hal utama - untuk tahu kapan harus berhenti! Jangan makan hanya satu kilogram buah-buahan dan kacang-kacangan.

jual madu lebah asli murni

3. Lebih bergerak dan menyibukkan diri
Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengatasi kemalasan, meningkatkan mood, meningkatkan kesehatan mereka, otot, menjadi lebih tangguh dan percaya diri. Berjalan kaki, melakukan latihan pagi, yoga, meditasi dan aerobik. Dalam rangka untuk melacak keberhasilan olahraga mereka, untuk menemukan program latihan yang tepat, ada banyak aplikasi mobile (seperti, RunKeeper, Nike Training Club GymTraining, Endomondo Running Bersepeda Walk, Yoga.com dan lain-lain) yang bisa memabantu Anda dalam latihan olahraga Anda.

4. Dapatkan cukup tidur
Kita semua tahu bahwa tubuh perlu beristirahat dan memulihkan tenaga setelah seharian beraktivitas. Dianjurkan untuk tidur 7-8 jam sehari, selama istirahat ini Anda akan mendapatkan fungsi jantung yang lebih baik, keseimbangan hormonal, datang dalam urutan memori dan fungsi kognitif. Tapi perlu diingat bahwa tidur yang terlalu banyak juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

5. Jangan "kelelahan" tanpa melakukan apapun
Ya, sekarang saatnya untuk mengakui bahwa tidak semua dalam hidup tergantung pada Anda, kadang-kadang keadaan eksternal yang kuat dan bertahan pada hal-hal kecil dan menyalahkan diri sendiri adalah buang-buang waktu. Ambil lebih baik saat ini untuk mengalihkan perhatian dari rutinitas sehari-hari, membaca lebih banyak, mengambil waktu pada hobi, mendengarkan musik klasiak dengan santai.

Hanya biasa, selaras dengan sikap positif dan memberikan hasil yang sangat baik. Jaga kesehatan, jangan malas untuk bergerak ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar