Rabu, 02 November 2016

5 Aturan: memperingatkan keracunan


Tidak ada yang aneh dalam keracunan massal, sayangnya, ada: bakteri musim panas biak sangat cepat. Terutama kuman nyaman berkembang dalam lingkungan yang hangat dan lembab (yang mengapa tangan basah bakteri selalu 20% lebih dari pada kulit kering). Bakteri menanti kita di mana-mana -. Di kota, di resor atau dacha di luar Moskow


berlibur serangan meningkat, karena kita beristirahat dan santai, tidak terlalu hati-hati menjaga kebersihan. Selain itu, pada hari libur sehingga banyak godaan. Nah, bagaimana menolak dan tidak makan semangkuk buah di pantai atau tidak untuk membeli anak tercinta dari es krim multi-layer dengan buah segar! Sebuah mencuci tangan mana, belum lagi fakta, untuk memeriksa apakah buah yang dicuci dan beberapa memotong mereka dengan pisau. Para dokter ada 5 aturan emas, mengamati bahwa Anda dapat mencegah infeksi



1. Cuci tangan Anda saran Dasar tidak dihormati oleh semua. Para ahli, sementara itu, yang disebut tangan-tangan kotor penyebab paling umum infeksi. Program minimum adalah sebagai berikut: mencuci tangan setelah jalan, makanan dan persiapan serta setelah menggunakan toilet. Kebetulan, di musim panas itu diinginkan untuk mencuci tangan mereka sampai siku.

2. Cuci tidak hanya sayuran, tetapi juga hijau bebas dari kotoran dan debu sayuran, kita sering lupa untuk mencuci dill dan peterseli. Hal ini sedikit dapat mencuri Anda beberapa hari istirahat dan rekreasi.


3. Minum hanya air minum kemasan Pastikan bahwa anak di kamp itu persediaan air minum yang cukup. Ketika haus - tidak sampai ke alasan keamanan, untuk mabuk dengan cepat. Sebuah air keran - salah satu penyebab paling mungkin dari infeksi usus.


4. Abaikan es ini paling sering digunakan untuk pembuatan air es dari keran


5. Jangan membeli memotong buah Pertama, penjual, yang mencuci dan memotong mereka, mungkin ide mereka kebersihan. Kedua, buah potong cepat teroksidasi dan kehilangan sifat yang berguna mereka. Dan alasan lain kotoryi mogzhet vyzvyt infeksi Berkumur air garam Tentu saja, ia memiliki sifat antibakteri dan sangat berguna, tetapi hanya murni, diambil dari pantai. Di tempat-tempat mandi mungkin terjangkit dari E. coli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar